álainn
Tá gach bean álainn. na mná a bhí álainn. Tá sé ach bean taibhseach le chéile éagsúla. Irezha Pramadanisty. 17 years old. Vidya Dahana Patra Senior High School. Proud to be Indonesian and Bontang citizen. go leor de ghrá :)
TumblrTwitterFacebook

grá

Alita Hermaya
Dilla Nurwahyuni
Nadya Yasmeen
Prilly A. Damayani
Wynni Noveria
Fryda Vanesia

ps : Click on "Is breá liom tú" for the archives.


Template by Elle @ satellit-e.bs.com
Banners: reviviscent
“....is breá liom tú”
November 2011 December 2011 January 2012 February 2012 March 2012 April 2012 May 2012 June 2012 July 2012 August 2012 September 2012 October 2012 November 2012 January 2013

Tag :D
Friday, December 30, 2011 || 8:05 PM

Gue dapet tag dari Isma. Baru pertama kali sih. Hahaha thanks a lot anyway :D sekarang gue jawab pertanyaannya :)
 ****

  1. Gue sama sahabatan sama sahabat2 gue, bisa dibilang dari gue kecil banget. Gue tinggal di kompleks dan sekolah dari TK sampe SMA dengan orang yang sama. Sahabat gue Fheny, Nindi, Regina, Dilla, Ana, Nisa. Gue udah sama mereka dari kelas 6 SD bareng2 :D 
  2. Pastinya gue pernah ngerasain itu. Gue ngerasain itu sekitar tahun lalu. Gue ngga bisa nyebutin alasannya kenapa :)
  3. Hmm kayanya ngga pernah deh. Haha
  4. Pasti. Gue bersyukur gue lahir dengan agama Muslim :)
  5. Iya pernah haha :D
  6. Hmm sekali aja ngga banyak-banyak
  7. Topeng
  8. Keluarga :)
  9. Please, itu emang sering banget kejadian sama gue ._____.
  10. Pernah pas gue masih kecil. Dan itu ngga banget. Gue udah keluarin baju-baju gue dari lemari. Nangis-nangis kaya orang gila. Terus akhirnya gue masukin lagi bajunya karna bingung mau kabur kemana. Hahahaha :D
  11. Hahaha :D
Nah itu dia. Gue udah jawab sejujurnya :D Hahaa. 

Labels: ,


Beras basah!
|| 7:28 PM

Jadi tanggal 29 kemaren gue dan temen-temen gue ke beras basah gitu. Yeay! Excited banget pokoknya. Sempet ngga dibolehin gara-gara cuaca ngga mendukung ._. tapi akhirnya cuacanya baik juga sama gue. Hahaha. Terus biasa sih yah pada pake jam karet. Masa iya janjian itu jam 8 pagi, berangkat ke tujuan jam 10. Itu ngga banget. Lama banget nunggunya juga. Tapi ya it's okay. Tetep fun kok :D


Thanks a lot Mesa, Nindi, Regina, and Area9 was made my day :D Big hug!!!

Labels: , ,


Waiting
|| 2:26 AM

Hujan. Blackberry Messenger
"Oh masih hujan yah diluar?"
"Iya masih."
"Tenang aja, hujan itu baik kok. Dia itu temen aku. Dia baik kalau kamu baik sama dia :)"
"Ohh ya?"
"Iya. Hmm. Oh iya, si Awan kok masih belum mau berteman sama aku? Katanya dia baik sama kamu? Kok sama aku engga?"
"Itu semua butuh waktu."
"Bener juga yah. baiklah kalau begitu. Aku akan sabar nunggu Awan mau temenan sama aku :)"
"Sabar yah menanti :)"
":)"

Labels:


28 December 2011
Thursday, December 29, 2011 || 8:24 PM

I'm sorry I'm late :D Baru sempet berada di depan komputer dengan waktu yang sangat lama haha. Tanggal 28 kemaren dari siang sampe malem gue sama temen-temen main gitu. Nindi, Regina, Mesa, Laura, dan gue tadinya sih emang ngga ada rencana main, terus tiba-tiba pada ngajakin main dan Laura tiba-tiba dateng. Terus akhirnya kita makan siang di Bowling :)

 Laura, Nindi, Regina, and Mesa

Sepulang dari Bowling, Laura harus pulang karna dia mau beliin kado buat pacarnya. Karna gue, Nindi, Regina, dan Mesa belum puas main, akhirnya kita foto-fotoan dikamar gue.


Malemnya, kita ada rencana buat nonton band temen gue yang nampil di Expo. Pas dijalan menuju TKP, tiba-tiba hujan deras. Deras banget demi apa. Ngga mungkin bakal dilanjutin acaranya kalau hujannya deras kaya gitu. Terus akhirnya kita diem, melongo, malamun doang didalem mobil. Iya diparkiran. sempet berapa lama kita nungguin hujan reda. Tapi ngga kunjung reda ._____. Yaudah kita akhirnya caw jalan-jalan tanpa ada tujuan mengelilingi kota Bontang tercinta. Karna perut keroncongan gue minta Yahdi, temen gue buat nyari yang jualan martabak enak. Udah tuh dapet martabak. Jadi kita makan martabak di dalem mobil. Seru banget emang. Padahal didalem mobil desek-desekan haha.

 Ini pada sibuk pake kutex .__.
Ini lagi pada makan martabak :3

Itu dia cerita gue ditanggal 28 desember 2011 :D Gimana cerita lo?

Labels: , , ,


I'm in love with you.
Wednesday, December 28, 2011 || 7:47 AM

".......But I don't care what they say
I'm in love with you
They try to pull me away
But they don't know the truth
My heart's crippled by the vein
That I keep on closing
You cut me open and I......."

Labels: ,


Terlambat - Adera
Sunday, December 25, 2011 || 11:22 PM

andai saja waktu itu tak ku tunda
tuk ungkapkan isi hati kepadanya
mungkin dia jadi milikku, bahagiakan hariku
oh tetapi kenyataan tak begitu


di saat ku mencoba merajut kata
dan berharap semua jadi sempurna
tiba-tiba ada yang lain yang mencuri hatinya
hilang sudah kesempatanku dengannya


terlambat sudah semua kali ini
yang ku inginkan tak lagi sendiri
bila esok mentari sudah berganti
kesempatan itu terbuka kembali
akan ku coba lagi


cukup sudah kesalahan kali ini
jangan sampai semua terulang kembali
keraguan dalam hatiku harus ku buang jauh 

bila ingin mendapatkan yang terbaik

terlambat sudah semua kali ini
yang ku inginkan tak lagi sendiri
bila esok mentari sudah berganti
kesempatan itu terbuka kembali
akan ku coba lagi

pengalaman pahit yang ku jadikan pelajaran
dalam hidup yang tak akan terlupakan (terlupakan)
oh jangan menunda sesuatu untuk dikerjakan
jangan tunda jangan tunda


terlambat sudah semua kali ini
yang ku inginkan tak lagi sendiri
bila esok mentari sudah berganti
kesempatan itu terbuka kembali



Makasih malem itu lo kasih gue lirik lagu ini :)

Labels:


Septiana ({})
|| 6:56 AM

Hallo my Little House :D Hello world. Mau cerita cerita lagi. Jadi, kemaren sahabat gue, Ana nginep gitu dirumah. Iya dong yaaah seneng soalnya bisa main seharian ngobrol-ngobrol gitu. Tapi masih aja kurang rame :') Kangen banget sama ributnya anak-anak yang lain. Kangen banget sama ketawanya mereka. Ahh kangen banget sama sahabat-sahabat gue. Cepet pulang kalian semuaaaa :'D Kita main lagi. Haha. Gue sama Ana sebenernya mati gaya juga dirumah. Kita palingan cuma makan, tidur, makan, tidur lagi hahaha. Pokoknyaaa, gitu lah ya.. Gue seneng banget intinya :3 Terimakasih banyak yah wanita terpilih. Big hug smooch!!

Terus ada foto-foto juga :)

 Oke sekian :) Good night world. Stay calm and cool yeaa :D

Labels: , , ,


Red and red :)
Friday, December 23, 2011 || 1:41 AM







Labels: , ,


Memilih kamu.....
Thursday, December 22, 2011 || 12:03 AM

Memilih kamu. Apakah itu sebuah kesalahan?
Memilih kamu. Apakah itu sebuah dilema?
Memilih kamu. Apakah itu sebuah karma?
Memilih kamu. Apakah itu sebuah luka?
Hhhhh..

Labels:


Teruntuk, Mamaku tercinta
Wednesday, December 21, 2011 || 9:31 AM

Ya Allah..jagalah ia, karna aku memang bukanlah penjaga yang terbaik untuknya.
Ya Allah..bahagiakan ia, karna aku memang tidak bisa selalu membuatnya bahagia.
Ya Allah..lindungi ia, karna aku tidak mampu selalu melindunginya setiap saat.
Ya Allah..bantulah ia, karna aku memang tidak bisa selalu membantunya.

Ya Allah..aku tau Engkau sisipkan dzat sabar milikMu. Yaitu As-Sabur yang Maha Sabar
Ya Allah..aku tau Engkau juga sisipkan dzat baik milikMu. Yaitu Al-Barr yang Maha Baik
Sesungguhnya aku merindukan kasih sayangMu, lewat seorang Mama.
Sesungguhnya aku ingikan pelukanMu, tapi kau berikan dari seorang Mama.

Terima kasih Ya Allah, Engkau berikan aku seorang wanita terkuat didunia ini.
Terima kasih Ya Allah, Engkau berikan aku seorang wanita yang cantik paras dan hatinya.
Terima kasih Ya Allah, Engkau berikan aku seorang wanita yang tulus menjagaku.
Terima kasih....Engkau hadirkan senyuman indah-Mu lewat seorang Ibu.

Selamat Hari Ibu, Mamaku tercinta. Semoga engkau selalu dalam lindungan-Nya. Semoga engkau bahagia dunia dan akhirat. Semoga engkau dilimpahkan rezeki yang luas. Amin Allauhumma amin :')

 Me and my dearest mom :)

Aku selalu bangga menjadi anakmu, Mah :') 
Taken by: Rizky Palaguna

Labels: , ,