álainn
Tá gach bean álainn. na mná a bhí álainn. Tá sé ach bean taibhseach le chéile éagsúla. Irezha Pramadanisty. 17 years old. Vidya Dahana Patra Senior High School. Proud to be Indonesian and Bontang citizen. go leor de ghrá :)
TumblrTwitterFacebook

grá

Alita Hermaya
Dilla Nurwahyuni
Nadya Yasmeen
Prilly A. Damayani
Wynni Noveria
Fryda Vanesia

ps : Click on "Is breá liom tú" for the archives.


Template by Elle @ satellit-e.bs.com
Banners: reviviscent
“....is breá liom tú”
November 2011 December 2011 January 2012 February 2012 March 2012 April 2012 May 2012 June 2012 July 2012 August 2012 September 2012 October 2012 November 2012 January 2013

A part of me
Thursday, March 29, 2012 || 1:29 AM

Labels: , ,


Monday, March 26, 2012 || 6:50 AM

9:21 PM
Blackberry Messenger.

"Yaudah sinii atuhh"
"Sini kemanaa?"
"Kehati aku."
"Kan udah dari dulu dihati kamu"
"Kalau mau pergi bilang yah. Jangan asal pergi aja. Ngga sopan"
"Ngga akan pergi-pergi kok"
"Hihihi amiin"

Labels:


Sekarang dan Nanti
Saturday, March 24, 2012 || 7:46 PM

Kalau nanti ingin benar-benar pergi, maka pergilah / Kalau nanti ingin tiba-tiba menghilang, maka hilanglah / Kalau nanti memudar, maka habiskanlah / Kalau nanti melemah, maka hentikanlah // Mengertikah? / Jangan jawab / Aku hanya tau bagaimana ujungnya // Sekarang adalah bukan nanti / Sekarang aku tidak ingin pergi, maka aku bertahan / Sekarang aku tidak ingin menghilang, maka aku menahan / Sekarang aku belum memudar, maka aku akan terus berwarna / Sekarang aku belum melemah, maka aku akan terus berjalan // Aku hidup dalam sekarang, bukan nanti. // Irezha Pramadanisty

Labels: , ,


......seonggok rindu
|| 7:34 AM

Rapatkan senyuman yang semakin jauh tak terarah
Oleh tawa yang kemudian tak menyapa
Simpan rindu yang tak bersuara
Sisipkan cinta yang tak berbicara
Ikatan jiwa yang terlupa


Meraung rindu tanpa ampun
Amarah meluap tak tersimpan
Untuknya aku mencari harapan
Larikan rasa yang termakan
Aku hanya seorang yang merindu
Nafas terhitung teruntuk kamu
Aku seorang yang menyimpan seonggok rindu

Labels: , ,


:33333
|| 6:03 AM

Labels: , ,


26 27 January, 2012
Friday, March 23, 2012 || 8:26 AM

Labels: , ,


Stay!
Wednesday, March 21, 2012 || 5:51 AM

I love this song so much :'''')))) Stay by Sugarland

Labels: ,


:)))))))
|| 4:42 AM

Desiree Costamesa Vashanty's bedroom :3

Labels: ,


Tiang....
|| 12:29 AM

Kantin. Pulangan sekolah.

(temen gue melukin tiang dikantin)
"Aduh kok melukin tiang gitu sih"
"Iyaa ngga papa, Bu. hehehe"
*****
"Tiang itu lebih setia"
"Iya bener banget!"

Labels: ,


Gastra "Gebyar Apresiasi Seni Vidatra" 2012
Tuesday, March 20, 2012 || 11:56 PM

Sekolah gue ngadain acara lagi. Kali ini acara Vidatra yang diadain setahun sekali. Namanya GASTRA, yang kepanjangannya Gebyar Apresiasi Seni Vidatra kaya di judul post kali ini. Yang ngadain OSIS periode 2011-2012. Alhamdulillaaaahh, semua berjalan lancar. Yang pastinya ngga selancar itu juga. Ada beberapa hambatan, tapi It's okay, kita udah mencoba dan berikan yang terbaik sebisa kita :D Seruuuu!! Seru bangeettt.. Ini terakhir kali gue ngga bakal duduk disamping panggung bareng temen-temen panitia lainnya. Tahun depan gue bakal duduk manis menikmati acara di teman duduk penonton. Kali ini gue jadi penerima tamu, makanya baju gue beda sama panitia yang lain. Hahahhaa :D Ahh pokoknya gue seneng malem itu! Thank you March, 17th :****

Labels: , ,