álainn
Tá gach bean álainn. na mná a bhí álainn. Tá sé ach bean taibhseach le chéile éagsúla. Irezha Pramadanisty. 17 years old. Vidya Dahana Patra Senior High School. Proud to be Indonesian and Bontang citizen. go leor de ghrá :)
TumblrTwitterFacebook

grá

Alita Hermaya
Dilla Nurwahyuni
Nadya Yasmeen
Prilly A. Damayani
Wynni Noveria
Fryda Vanesia

ps : Click on "Is breá liom tú" for the archives.


Template by Elle @ satellit-e.bs.com
Banners: reviviscent
“....is breá liom tú”
November 2011 December 2011 January 2012 February 2012 March 2012 April 2012 May 2012 June 2012 July 2012 August 2012 September 2012 October 2012 November 2012 January 2013

Cinta Abadi by Barry Likumahuwa Project
Friday, June 22, 2012 || 3:00 AM

Suka aja. Dalem. Langsung jatuh cinta sama lagu ini pas pertama kali dengerin. Jazz. Ah!!

Playing with mirror
Wednesday, June 20, 2012 || 4:48 AM

Hello again!! :') Yiaaaaaa libuuur alhamdulillaaah gue naik kelas alhamdulillah udah mau kelas 3 SMA. Sejujurnya gue juga bingung gue harus seneng atau sedih. Kok cepet? Kenapa ngga ada rasanya? Ada sih. Tapi kurang banyak! Gue masih pingin jadi anak SMA. Dan itu tinggal setahun lagi, insyaallah amin. Habis itu kuliah? Gue juga pingin kuliah. Tapi, enak ngga sih? Katanya ngga enak. Katanya bikin stress. Apalagi ninggalin kota Bontang itu.... Sudahlahyaaaaaaa hentikan kegalauan sampai disini. Intinya gue harus nikmatin masa-masa SMA gue :') Liburan kali ini ngga bisa gue sebut liburan yang sesungguhnya. Karna jadwal liburan gue dipadatkan latihan rutin Paskibraka. Iya, alhamdulillah gue masuk Paskibraka Kota Bontang :) Yang latihannya udah mulai setiap hari. Kondisi harus fit setiap saat. Hosh!! Semangaaat! Harus semangat pantang menyerah dan bermental baja! And oh yes i love my self (?) Hahahhaha. Nite world! :D

Succrevit Et Evolvere
Friday, June 1, 2012 || 11:51 PM

2 Science 2. Makasih buat 1 semester terakhir ini. Makasih kalian adalah teman-teman heboh-nggajelas-nggapenting-terhomo-autis. Terutama lagu-lagunya Bertrand yang selalu diupdate buat didengerin dikelas kalau dijam istirahat ataupun jam kosong. Pastinya-lagu-galau. Itu bikin kangen. Semoga banyak dari kalian yang bakal ketemu lagi di kelas 3 nanti. Semangat sumatif! Semangat sukses! :)))

I'm sorry May and hello again June!
|| 11:25 PM

Sebelum kita sambut bulan Juni, mari lihat2 gimana bulan Mei kemaren. Gue ngga sempet, eh bukan ngga sempet tapi gue lagi ngga ada mood cerita-cerita disini :D Hm, oke. Kalau menurut gue, bulan Mei adalah bulan ter-galau selama tahun 2012 :') dimana gue bisa 2 hari ngurung diri kamar. Keluar cuma buat sekolah mandi makan. Selainnya kegiatan gue cuma dengerin lagu-tidur-nangis. Udah gitu-gitu aja. Disekolah juga rasa-rasanya ngga ada semangat sama sekali. Pelajaran ngga masuk ke otak. Oh yes, poor me -_- Kali ini bukan masalah biasa. Trust me! Bukan gara-gara berantem sama pacar hal sepele. Bukan tentang ego masing-masing. Ini lebih ke masalah..hm..ada lah ya. Sama temen-temen gue juga digosipin putus. Padahal engga. Cuma diambang-ambang perantaraan. Gue sama pacar juga masih komunikasi via bbm. Ngga kaya biasa sih. Beda. Awkward jadinya. Masalah ini baru selesai clear-tanpa embel embel aja baru akhir Mei kemaren :')) Alhamdulillahh.. Gue udah pernah bilang dan hal ini bakal selalu gue inget. Gue ngga akan berharap terlalu banyak dari setiap bulannya. Kaya dibulan Mei kemaren misalnya. Walaupun isinya cuma nangis-ketawa-terus-nangis-nangis-nangis lagi gue tetep bersyukur. Kalau gue ngga akan jujur sama dia sekarang, gue ngga akan punya pegangan buat kedepannya nanti. Gue bersyukur Alhamdulillah, gue punya dia yang nerima gue apadanya. Irezha Pramadanisty yang tidak sempurna. Gue makasih banget sama lo, Mei. Tanpa lo, mungkin gue sekarang masih ada di kepura-puraan. Tanpa lo, mungkin gue masih Irez yang sama kaya masa lalu. Tanpa lo, mungkin gue ngga tau dia adalah orang yang bagaimana. Setiap masalah yang gue hadepin gue tau akan selalu ada hikmahnya :) Sekali lagi terimakasih, Mei :) Gue tunggu tawa, airmata, kekecewaan, kebahagiaan, di bulan Mei selanjutnya..

Hallo Juni :) Lo tau kan, bulan Juni adalah bulan yang selalu ditunggu-tunggu. Libur! Bebas! Tanpa beban pelajaran disekolah. Biasanya banyak kebahagiaan dibulan ini. Yap! Ngga kok. Gue ngga akan berharap begitu. Gue tau rasanya terlalu jauh dari mungkin kalau sepenuhnya bahagia terus :) Gue cuma berharap gue bisa lebih sabar ngehadapin semuanya. Sabar. Sabar. Sabar :) Mari Juni, kita lanjutkan lagi ceritanya..

Be nice :)