álainn
Tá gach bean álainn. na mná a bhí álainn. Tá sé ach bean taibhseach le chéile éagsúla. Irezha Pramadanisty. 17 years old. Vidya Dahana Patra Senior High School. Proud to be Indonesian and Bontang citizen. go leor de ghrá :)
TumblrTwitterFacebook

grá

Alita Hermaya
Dilla Nurwahyuni
Nadya Yasmeen
Prilly A. Damayani
Wynni Noveria
Fryda Vanesia

ps : Click on "Is breá liom tú" for the archives.


Template by Elle @ satellit-e.bs.com
Banners: reviviscent
“....is breá liom tú”
November 2011 December 2011 January 2012 February 2012 March 2012 April 2012 May 2012 June 2012 July 2012 August 2012 September 2012 October 2012 November 2012 January 2013

I'm trying to...
Thursday, August 30, 2012 || 8:56 AM

Barusan gue baca tentang... peka. Gue setuju dan gilaa itu gue banget! Dimana kondisinya itu adalah ketika lo tau dan ngerti orang disekeliling lo pake topeng atau ngga. Gue tau siapa yang ngga suka sama gue, tapi ceritanya sih gue ngga tau dan berusaha ngalir aja. Gue tau yang sok-sok asik didepan gue padahal dia nutupin banyak ngga kesukaannya. Cara dia natap gue. Cara dia ngomong. Tingkahnya. I just know it. Tapi ya gue anggap itu biasa aja. Gue tau ada yang suka dan ngga suka. Ini salah satu tweet dari Anji "Suka bingung sama orang-orang gak kenal yang merasa lebih mengerti jalan pikiran gue dibanding gue sendiri." Hm, yang nyatanya di dunia ini adalah, banyak banget orang yang terlalu banyak mau tau dan kadang yang dia ketahuin itu ngga bener. Ngerti kan maksud gue? Gue ngga suka orang yang udah nge-judge tapi ngga tau apa-apa. Helooooo, kenal aja kagak :))) This is  my life and not your business. I understand perfectly. But I'm just trying to not care at all.

.....
|| 6:23 AM

"Bagai candu, aku tidak bisa berhenti merindukanmu" 
Rachma Rimadianti

tracks list
Saturday, August 25, 2012 || 9:49 PM

I Love You - Avril Lavigne 
Remember When - Avril Lavigne 
Stay - Sara Bareilles 
Gone Too Soon - Simple Plan 
Marry Me - Train 
You And I - Ingrid Michaelson 
I Don't Have Time To Be In Love - Priscilla Ahn 
Maybe - Ingrid Michaelson 
I Do Adore - Mindy Gledhill 
Giving Up - Ingrid Michaelson 
Kiss Me Slowly - Parachute 
Be Here - Parachute 
What If - SafetySuit 
Take Me Away - Dear Juliet 
Start Over - The After

Let's get lost together!
|| 9:34 AM



Damn!
Thursday, August 23, 2012 || 8:37 PM


Heart On Fire - Jonathan Clay 

I'm falling in, I'm falling down
I wanna begin but I don't know how
To let you know, how i'm feeling
I'm high on hope, I'm reeling

And I won't let you go, now you know

I've been crazy for you all this time
Kept it close, always hoping
With a heart on fire
A heart on fire
With a heart on fire
A heart on fire

Hand in hand, sparkling eyes

The days are bright and so are the nights
Cause when i'm with you, I'm grinning
Once I was through, but now i'm winning

Let me walk through life with you
Everybody dreams of having what we do
Like we're rolling thunder, you pull me out from under

Labels: , ,


Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kota Bontang 2012
Wednesday, August 22, 2012 || 6:24 AM

Indonesia tanah airku / Tanah tumpah darahku / Disanalah aku berdiri / Jadi pandu ibuku/ Indonesia kebangsaanku / Bangsa dan Tanah Airku / Marilah kita berseru / Indonesia bersatu/ Hiduplah tanahku / Hiduplah negriku / Bangsaku Rakyatku semuanya / Bangunlah jiwanya / Bangunlah badannya / Untuk Indonesia Raya / Indonesia Raya / Merdeka Merdeka / Tanahku negriku yang kucinta
 Berkibarlah wahai Merah Putih. Berkibarlah selagi engkau mampu. Berkibarlah.. Keringat perjuangan akan selalu menjadi penompang engkau berdiri. Tetaplah jaya dihati kami. Tetaplah berkibar disetiap hati rakyat Indonesia, wahai Sang Merah Putih! (Irezha Pramadanisty)

Hellow, white!
|| 4:58 AM

Labels: ,


Aku
|| 4:40 AM

Cukuplah aku hanya menjadi aku.