álainn
Tá gach bean álainn. na mná a bhí álainn. Tá sé ach bean taibhseach le chéile éagsúla. Irezha Pramadanisty. 17 years old. Vidya Dahana Patra Senior High School. Proud to be Indonesian and Bontang citizen. go leor de ghrá :)
TumblrTwitterFacebook

grá

Alita Hermaya
Dilla Nurwahyuni
Nadya Yasmeen
Prilly A. Damayani
Wynni Noveria
Fryda Vanesia

ps : Click on "Is breá liom tú" for the archives.


Template by Elle @ satellit-e.bs.com
Banners: reviviscent
“....is breá liom tú”
November 2011 December 2011 January 2012 February 2012 March 2012 April 2012 May 2012 June 2012 July 2012 August 2012 September 2012 October 2012 November 2012 January 2013

Muak!
Wednesday, September 12, 2012 || 7:15 AM

Muak!
Persetan dengan semua nilai ulangan gue!
Persetan dengan semua ulangan di minggu ini!
Persetan dengan segala kegiatan yang ganggu istirahat gue!
Persetan dengan semua pelajaran yang ngga gue ngerti!
Persetan dengan tugas-tugas yang ada!
Persetan dengan masalah masalah kecil yang jadi besar!
Persetan dengan matanya!
Persetan dengan orang-orang disekitar gue!
Muak! Gue muak!! Gue capek! Gue pingin nyerah!! Hhhhhh!!!!!!!
Maaf..

That night
Sunday, September 9, 2012 || 4:31 AM

Bisa kah kita mengulanginya lagi dan lagi.. Bermain hujan di tengah malam. Aku yang saat itu tertawa lepas. Dinginnya memang menusuk. Tapi aku benar-benar tidak memperdulikannya. Hari itu. Malam itu. Bisakah kita melakukannya lagi? Kita. Hanya kamu dan aku. Bermain hujan. Tertawa lepas tanpa membawa beban....

Terima Saja
Thursday, September 6, 2012 || 9:04 AM

Hidup dia tuh bukan hanya kamu, dia punya kehidupan yg harus dia jalani. Dan kamu gak bisa memaksakan diri agar kamu selalu menjadi prioritasnya.

Dia masih menyayangimu adalah salah satu bukti bahwa dia selalu memprioritaskan dirimu.
Terima itu, akui saja !
— (via mbeeer)

"kita"
Wednesday, September 5, 2012 || 7:06 AM

  Gue masih inget pertama kali lo bbm gue. Waktu itu gue lagi di sekolah. Dan lo tau ngga, pas gue dapet bbm lo gue lagi keadaan nangis gara-gara gue down sama nilai gue waktu itu. Gue habis ulangan biologi yang soalnya luar biasa susah. Gue masih inget lo bbm "Ciee BB baru :D"
  Gue masih inget kita sering cerita-cerita ngga penting sampe tengah malem. Gue inget, lo manggil gue Teteh. Gue manggil lo Daeng. Temen BBM gue cuma lo...
  Gue masih inget lo juga manggil gue Malaikat. Dan malem itu hujan deras. Tiba-tiba lo BBM gue, "Malaikat, tolong berentiin hujannya dong :(" Gue disitu langsung senyum-senyum sendiri. Gue bilang kenapa gue harus berentiin hujannya? Dan lo bilang lo pingin keluar rumah, tapi gara-gara hujan lo ngga bisa pergi. Gue masih inget lo bilang "Kalau kamu malaikat, bawain aku boneka besar yah tanggal 16 Maret" Dan situ gue baru tau kalau itu tanggal ulangtahun lo dan gue baru sadar kita satu kelas waktu TK.
  Gue juga inget kalau kita sempet ngga BBMan lagi semejak gue deket sama orang lain. Tapi entah kenapa gue kangen banget BBMan sama lo waktu itu. Dan gue masih inget lo di gosipin sama FFF.......
  Akhirnya gue udah ngga deket lagi sama orang lain itu. Kali ini maaf, gue lupa pertama kali kita bisa deket lagi gimana. Yang jelas gue masih inget, semuanya dimulai di bulan Desember.
  Kita melakukan hal yang sama seperti dulu. BBMan sama lo itu parah asik. Gue masih inget kita kirim-kiriman lirik lagu. Asalkan lo tau, semua lirik lagu itu buat lo....
  Gue manggil lo Sipit. Dan lo manggil gue Gendut. Gue masih nyimpen perasaan gue kalau gue bener-bener suka sama lo...
  Gue masih inget waktu di Beras Basah. Gue selalu salting didepan lo. Entah lo sadar atau engga. Sepulang dari Beras Basah itu gue malah galau akut. Karena gue takut jatuh cinta sama lo.... Dan setelah itu, temen-temen gue tau gue deket sama lo.
  Gue masih inget pas tahun baru. Gue ngga bisa berenti mikirin lo. Dan gue rasa itu adalah sesuatu yang bahaya. Karna gue ngga tau perasaan lo gimana ke gue. Pulang dari tahun baru, gue nangis semaleman. Gue takut buat BBM lo. Akhirnya, setelah beberapa jam kemudian gue BBM lo. Gue pikir lo ngga bakal bales... Tapi tiba-tiba.... lo bales BBM gue. Lo bilang lo lagi dirumah temen nginep.
  Besok paginya gue pergi ke luar kota. Dan gue masih inget lo hari itu sakit. Gue nulis di Personal Message "Cepet sembuh o:)" dan yang ngga gue sangka, lo juga nulis di PM lo, "Hati-hati ya o:)"
  Gue juga masih inget, waktu itu gue di undang jadi bintang tamu di Kerbis. Dan gue tau lo nanyi disitu. Gue suka denger lo nyanyi. Dan waktu dirumah, di BBM lo bilang, "Lagu yang aku bawa di Kerbis itu buat kamu Ndut :)"
  Gue inget waktu itu tanggal 14 Januari 2012. Gue lagi di Tojas sama temen gue. Dan tiba-tiba lo dateng berdua sama temen lo juga. Disana kita ngobrol-ngobrol. Sampai akhirnya gue pamit pulang karna udah malem. Lo sama temen lo juga langsung balik. Waktu gue udah sampe dirumah, tiba-tiba ada SMS masuk dari nomer yang ngga gue kenal. "Ndut, aku mau kerumah. Ada yang mau aku omongin. Rossi" Gue iyain aja. Lo dateng bawa mobil temen lo. How awkward! Gue sama lo duduk di pinggir jalan. Dan gue masih inget lo ceritain semuanya. Lo ceritain sebagian masa kecil lo. Lo ceritain masa lalu lo. Lo cerita panjang lebar. Dan gue makin deg-degan....
  Gue masih inget tiba-tiba lo diem. Dan lo ketawa-ketawa sendiri. Terus lo bilang "Hmm gimana yah.. Kamu kan tau, aku suka sama kamu" Gue ketawa-ketawa sendiri. Singkat cerita, lo bilang "Jadi, kamu mau ngga sama aku?" Gue bilang, "Iya mau." Tapi lo malah nanya lagi, "Mau apa?" Kalian pasti tau lah gue jawab apa....
  Itu semua kepingan-kepingan memory gue tentang lo dan gue. Masih banyak lagi yang gue inget. Masih banyak cerita yang ngga bisa gue lupain tentang lo. Dan ngga akan gue lupain. Gue masih inget gimana perasaan gue dulu sama lo. Dan sekarang perasaan itu masih sama persis bahkan sekarang gue udah takut kehilangan lo begitu aja. Semuanya.... Ngga akan pernah sia-sia buat gue. Semuanya berarti buat gue..
  Kalau lo baca ini, dan kalaupun lo juga ngga baca, gue mau bilang kalau gue bahagia sama lo. Dari sebelum sampai sekarang kita udah mutusin untuk saling menjaga satu sama lain. Lo ngga perlu jadi siapa-siapa. Gue cuma mau lo, daeng gue. Gue cuma butuh lo, si sipit yang selalu bisa bikin gue ketawa. Gue cuma mau lo Rossi yang gue kenal....
  Maaf gue masih sering nyebelin, pit :')

B&W
Saturday, September 1, 2012 || 9:02 PM


Beras Basah
|| 8:41 PM